Pembukaan Baubau Expo HUT Kota Baubau

BAUBAU, Pembukaan Perayaan hari jadi Baubau ke-482 atau hari ulang tahun (HUT) ke-22 sebagai daerah otonomi di tahun 2023, Kegiatan Hari Ulang Tahun Kota diberi nama Haroana Baubau, acara tersebut di buka oleh Pj. Wali Kota Baubau Dr. Muh. Rasman Manafi, S.P., M. Si di Kotamara (11/10/2023). Dalam sambutan beliau kegiatan Expo ini bakal dimeriahkan oleh kolaborasi Pemerintah dan UMKM, ujarnya

Setiap stand pemerintah dalam hal ini Dinas Perhubungan Kota Baubau berkolaborasi dengan 2 UMKM yaitu Nasi Bakar imbol dan Maymanga. Kolaborasi tersebut mengharapkan masyarakat dalam hal ini bukan menjadi penonton dalam mengisi pembangunan di Kota Baubau namun juga sebagai pelaku usaha yang dapat meningkatkan kesejahteraan.

Pembukaan acara HUT dirangkaikan dengan melakukan kunjungan ke stand salah satunya Dinas Perhubungan Kota Baubau, beliau sangat mengapresiasi bahkan memberikan penilaian 100 yang tercatat dalam buku tamu stand, hal ini didasarkan karena OPD Dinas Perhubungan untuk terus melaju untuk transportasi maju tidak dapat bekerja sendiri harus melibatkan sektor terkait serta keterlibatan insan perhubungan lainnya. Imbuhnya.

Kadis perhubungan Kota Baubau Arlis, S.Pd., M. Pd dan seluruh jajarannya sangat menyambut antusias kehadira Pejabat Wali Kota dan berkomitmen untuk mewujudkan moto perhubungan demi kesejahteraan masyarakat dengan melakukan gerak cepat.